Terima Kasih 2019

Candra Bi – 2019 adalah tahun yang spesial, tahun yang mengizinkan aku mengukir sebuah sejarah yang sangat menentukan. Tak ada kata terindah selain ucapan syukur dan terima kasih 2019.

Karenanya, izinkan aku menyampaikan kegembiraan dan rasa terima kasih pada 2019 atas setiap ukiran sejarah di tiap langkah-langkahku.

Terima kasih 2019

Terima kasih 2019, kau menghantarkan aku ke tanah yang ku cintai. Tanah yang membesarkan aku. Mendekapku dengan cinta kasih orangtua.

Terima kasih 2019, kau berikan aku keluarga baru. Keluarga yang penuh kehangatan dan persahabatan.

Terima kasih 2019, kau menjumpakan aku dengan rekan-rekan yang baik, bersahabat, dan saling mendukung dalam pekerjaan dan motivasi.

Terima kasih 2019, tak sedikit kau menyelamatkan aku dari mara bahaya. Menjauhkan aku dari orang-orang yang membabi buta.

Terima kasih 2019, kau berikan aku kesempatan tuk sekian kalinya. Memulai kembali apa yang sudah ku mulai. Merintis apa yang ku damba-dambakan hingga kini terus berdiri tegak.

Terima kasih 2019, tak ada kata terindah selain bersyukur ketika jatah hidupku telah berkurang. Kesempatan indah ini telah menjadi momen terbaik untuk memandang jiwa yang telah dianugrahkan oleh-Nya.

Terima kasih 2019, berkatmu semangatku untuk berjumpa dengannya tak terbatas. Berbagai ikhtiar ku jalani demi menjumpai belahan hati.

Terima kasih 2019, kau hantarkan pamanku menghadap-Nya dengan khusnul khatimah, InsyaAllah. Dilebarkan senyum keluarganya dan disehatkan anak-anaknya.

Terima kasih 2019, sepanjang kau berjalan seluruh keluarga sehat wa afiat. Tak sedikit pun cobaan yang tak mampu kami lalui. Semua terpaan, semua rizki, kami terima dengan lapang dada.

Terima kasih 2019, ada ratusan orang baik yang kau pertemukan denganku. Ada puluhan orang hebat yang kau sahabatkan denganku. Ini begitu luar biasa hingga aku tak bisa mendeskripsikannya. Sekali lagi, terima kasih.

Terima kasih 2019, kau juga mengajariku tentang makna menghormati dan menghargai suatu budaya. Budaya yang perlu dilestarikan tuk menghargai kiprah para leluhur yang telah mengajarkannya.

Terima kasih 2019, tidak cuma sekali kau berikan pelajaran hidup tentang cinta pada diriku. Berjumpa dengan sosok yang cukup membuatku terpesona, namun disitulah letah ujian yang kau berikan.

Terima kasih 2019, di tahun ini aku mulai menemukan titik ‘Siapa Aku?’ ‘Kemana Aku Pergi?’ dan ‘Apa yang Harus Aku Lakukan?’

Terima kasih 2019, tahun ini aku menerima seluruh apa yang aku tanam di hari kemarin. Sebuah kegembiraan menjalankan passion yang sedari dulu aku perjuangkan.

Terima kasih 2019, kau memberiku kepercayaan untuk melayani mereka. Mengulurkan sedikit kemampuan tuk meningkatkan pendapatnya. Ini adalah sebuah kebanggaan yang tak bisa diangkakan.

Terima kasih 2019, apa yang menjadi cita-citaku kini perlahan kau wujudkan. Kau jumpakan aku dengan perempuan yang telah Ia siapkan. Perempuan shalihah yang kelak akan menjadi Ibu dari anak-anakku.

Terima kasih 2019, kau lancarkan harapan kami berdua sehingga kami telah menentukan kapan akan menjalankannya.

Terima kasih 2019, kau bukakan pintu hati dia dan kelurganya tuk menerima sedikit lebihku dan tak terkira kurangku ini.

Terima kasih 2019, cinta kasihku kini telah menemukan bayangannya. Bayangan hidup yang tak akan menjauh. Bayangan hidup yang akan terus mengiringi. Mengarungi bahtera kehidupan sebagai pemenang yang bahagia.

Terima kasih 2019, kau penuhi tahun ini dengan suka dan duka yang begitu berarti. Tiap ayunan langkahku memberikan hikmah yang tak terkira nilainya. Pelajaran hidup yang ku butuhkan tuk menajalani tahun ‘perubahan’.

Terima kasih 2019, tanpamu aku bukan siapa-siapa. Tanpamu aku tak menjadi apa-apa. Tanpamu aku tak kan berjumpa dengannya.

Terima kasih 2019, semua kataku tak bisa membalas apa yang kau beri. Hanya ungkapan syukur dan ucapan terima kasih yang bisa ku kirimkan lewat sepucuk surat ini.

Terima kasih 2019, izinkan aku mengucapkan salam perpisahan kepadamu. Semua yang terukir setiap detiknya akan ku pertanggung jawabkan di hadapan-Nya.

Terima kasih 2019, doakan aku mampu melewati tahun berikutnya, tahun perubahan dalam hidup yang begitu besar. Melaluinya dengan penuh kebahagiaan dan keimanan.

Terima kasih 2019, doakan semoga aku tetap menemui keindahan-keindahan di tahun berikutnya layaknya keindahan yang ku terima di tahun ini.

Terima kasih 2019, semoga, semoga dan semoga, semua bekal yang telah kau berikan untukku sangat cukup untuk mengarungi bahtera kehidupan ini dengan dia.

Terima kasih 2019, doakan, doakan aku dan dia akan 2020 kami bisa bersatu dengan halal, menjalankan ibadah yang diridhoi-Nya.

Sekali lagi, terima kasih 2019.

Sidoarjo, 1 Januari 2020

Tinggalkan komentar